Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Daftar Pertanyaan / FAQ

Pilih produk untuk mendapatkan daftar pertanyaan dan jawaban sekitar produk tersebut

Mistica

Apakah Mistica dapat digunakan untuk menurunkan berat badan?

Mistica mengandung buah acai berry. Para ilmuwan belajar lebih banyak tentang kekuatan fungsional makanan super, seperti acai berry. Meskipun acai disebut-sebut dalam beberapa produk penurun berat badan, beberapa studi telah menguji manfaat acai dalam mempromosikan penurunan berat badan.

Untuk saat ini, banyak penelitian mendukung makan-makanan yang kaya antioksidan. Tidak ada keraguan bahwa berry dan buah-buahan lainnya merupakan bagian penting dari setiap diet sehat dalam proses penurunan berat badan.

Apakah keistimewaan acaii berry pada produk Mistica?

Acai mengandung beberapa zat yang disebut anthocyanin dan flavonoid.

Kata antosianin berasal dari dua kata Yunani yang berarti “tanaman” dan “biru”. Makanan yang terkaya di anthocyanin – seperti blueberry, anggur merah, anggur merah, dan acai – memiliki kandungan anthocyanin yang sangat kuat, berwarna mulai dari ungu menjadi hitam.

Anthocyanin dan flavonoid merupakan antioksidan kuat yang membantu mempertahankan tubuh terhadap stres. Mereka juga berperan dalam sistem perlindungan sel tubuh. Radikal bebas adalah partikel sampingan berbahaya yang dihasilkan oleh tubuh. Mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan dapat mengganggu penuaan dan proses penyakit dengan menetralisir radikal bebas.

Dengan mengurangi kekuatan destruktif dari radikal bebas, antioksidan dapat membantu mengurangi risiko beberapa penyakit, seperti penyakit jantung dan kanker.

Apakah manfaat kesehatan dan tradisional buah acaii berry yang terdapat di Mistica?

Keuntungan kesehatan acai berry


  • Tidak seperti berry dan buah-buahan lainnya, acai memiliki nilai lemak dan kalori yang tinggi. 100g buah acai berry menyediakan sekitar 80-250 kalori, tergantung dengan cara penyajiannya. Bahkan, selama berabad-abad acai berry segar telah menjadi makanan pokok bergizi bagi rakyat asli Amazon.

  • Acai berry mengandung banyak senyawa polifenol antosianin seperti resveratrol, cyanidin-3-galactoside, ferulic acid, delphinidin, petunidin serta zat tanin pro-anthocyanidin seperti epicatechin, asam protocatechuic dan asam ellagic. Studi ilmiah menunjukkan bahwa senyawa ini telah diklaim sebagai antipenuaan, antiinflamasi, berfungsi sebagai antikanker karena melawan radikal bebas. Selain itu, tanin dikenal memiliki antiinfeksi, antiinflamasi dan antihemoragik.

  • Studi penelitian utama menunjukkan bahwa asam ellagic dalam acai memiliki sifat antiproliferasi berdasarkan kemampuannya untuk menghambat DNA yang mengikat karsinogen tertentu.

  • Acai berry juga kaya akan asam oleat (omega-9) dan asam linoleat (omega-6). Senyawa ini membantu menurunkan kadar LDL-kolesterol dan meningkatkan kadar HDL-kolesterol baik dalam tubuh, sehingga membantu mencegah penyakit jantung. Selain itu, lemak esensial membantu mencegah kekeringan kulit dengan mempertahankan kelembabannya.

  • Acai pulp memiliki tingkat serat makanan. Serat yang cukup dalam diet dapat membantu membersihkan kolesterol melalui feses.

  • Acai berry mengandung jumlah mineral seperti kalium, mangan, tembaga, besi dan magnesium. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah. Mangan digunakan oleh tubuh sebagai co-faktor untuk enzim antioksidan, superoksida dismutase.

  • Selanjutnya, mereka kaya akan vitamin B-kompleks dan vitamin-K. Mengandung niacin, vitamin B-6 dan riboflavin. Vitamin ini berfungsi sebagai co-faktor dan membantu metabolisme karbohidrat, protein dan lemak.



  •  
  •  


Acai digunakan dalam pengobatan tradisional


  • Ekstrak Acai telah digunakan oleh suku Basin Amazon sebagai obat untuk pengobatan diare, infeksi parasit, pendarahan dan pengobatan ulkus.

  • Semacam rebusan dari biji acai berry yang telah hancur digunakan dalam mengobati demam.

  • Rebusan dari akarnya digunakan dalam pengobatan nyeri haid, penyakit hati, malaria dalam budaya Peru.

Apakah Acai berry memiliki kadar antioksidan tertinggi bila dibandingkan dengan buah-buahan lain seperti delima, blueberry, dll?

Selama berabad-abad berry telah menjadi makanan pokok tradisional suku Basin Amazon, tapi entah mengapa baru-baru ini saja acai berry mendapat pengakuan sebagai "makanan super" di dunia barat. Meskipun demikian, berry indah ini memiliki tingkat antioksidan yang sangat baik, serta kandungan mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan secara menyeluruh.

Apa perbedaan Mistica dengan produk buah acaii berry lainnya?

Mistica menggunakan ekstrak asli buah acaii berry, yang artinya kandungan asli. Sedangkan produk lain hanya menggunakan essense kimia dari buah berry jadi manfaatnya jauh sekali dibandingkan Mistica. Selain itu Mistica memiliki rasa yang sangat enak dibandingkan produk sejenis.
 

DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!