Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Pre/Post Smart DETOX

Batu empedu merupakan timbunan kristal dalam kandung empedu atau saluran empedu. Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada di bawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk ke dalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu –seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan– dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka Anda berurusan dengan kolelitiasis. Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka koledokolitiasis-lah yang sedang Anda hadapi.



Harga: Rp.1.140.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal


Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memiliki massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Nyeri yang begitu hebat sehingga Anda tidak bisa duduk atau menemukan posisi yang nyaman, nyeri yang disertai dengan mual dan muntah, nyeri yang disertai dengan demam dan menggigil, ada darah pada urin dan sulit buang air kecil merupakan beberapa gejala dari batu ginjal. Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).



Harga: Rp.790.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal


Bisul adalah infeksi yang terjadi pada kulit ditandai dengan adanya benjolan berwarna kemerahan pada kulit dan membesar hingga keluar bintik nanah atau disebut dengan mata nanah. Makanan dan minuman menjadi factor utama pada penyakit ini, karena penyakit ini terjadi disebabkan oleh bakteri yang masuk pada tubuh melalui makanan dan menimbulkan darah menjadi kotor dan terjadi infeksi. Biasanya bisul tumbuh pada bagian lipatan-lipatan pada tubuh anda seperti ketiak, pangkal paha, dan pada pantat. Biasanya bisul tumbuh tidak sendiri, maka dari itu bisul dikategorikan sebagai penyakit menular melalui kuman yang menempel pada tangan setelah menggaruk bagian kulit yang terkena bisul.



Harga: Rp.790.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal


Bronkitis atau dikenal dengan paru-paru basah adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas. Penyakit ini datang dalam dua bentuk: akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu) dan kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam setahun, selama dua tahun berturut-turut). Orang dengan asma juga mungkin memiliki asma bronkitis, peradangan dari selaput tabung bronkial. Bronkitis akut mungkin yang menyebabkan batuk dan produksi dahak yang kadang menyertai infeksi saluran pernapasan atas. Dalam banyak kasus, infeksinya berasal dari virus, tapi kadang-kadang bisa disebabkan oleh bakteri.



Harga: Rp.1.160.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal


Demam berdarah (DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia dan kenali juga gejala Penyakit Demam Berdarah.



Harga: Rp.695.000

Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal


DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!